Jumat, 16 Maret 2012

Cara Menghasilkan Banyak Uang Di JustBeenPaid

Apakah Anda sudah bergabung di JusBeenPaid? Kalau belum, saya rekomendasikan agar Anda segera bergabung dengan teknik investasi online yang dahsyat ini. Tentu saja Anda harus memulainya dengan berbekal sebuah keyakinan. Untuk bisa sukses, Anda tidak perlu mengerti bagaimana caranya memaksimalkan penghasilan di JustBeenPaid. Syarat minimal yang dibutuhkan hanya:
  1. Bergabung dengan JustBeen Paid.
  2. Membuka akun di AlertPay, sebab JustBeenPaid mensyaratkan penggunaan online money processing yang satu ini.
  3. Lakukan upgrade di JustBeenPaid dengan membayar sebesar $ 15.
  4. Mulai investasi dengan membeli posisi sesuai kemampuan keuangan Anda (minimal $ 10).
Dari testimoni yang ada di web JustBeenPaid Anda dapat mengetahui bahwa banyak orang telah menghasilkan uang dalam jumlah yang signifikan dari JustBeenPaid. Mereka mulai produktif pada tahap tertentu dan kemudian mengambil langkah untuk meningkatkan pendapatan mereka. Anda harus yakin bahwa Anda juga dapat melakukan hal yang sama untuk meningkatkan penghasilan Anda.
Cara Untuk Menghasilkan Banyak Uang Di JustBeenPaid
Jika ingin tahu lebih jauh bagaimana memaksimalkan penghasilan di JustBeenPaid, berikut adalah cara-cara yang bisa ditempuh:
  • Mulailah dengan banyak uang.
  • Mulailah dengan jumlah kecil dan sponsori banyak orang.
  • Mulailah dengan banyak uang dan sponsori banyak orang.
Anda bisa tentukan sendiri target untuk menghasilkan uang dalam jumlah tertentu setiap minggu atau bulan. Salah satu caranya adalah dengan menginvestasikan kembali penghasilan Anda di JustBeenPaid alih-alih menariknya ke rekening bank Anda.
Selanjutnya meningkatkan keterampilan pemasaran Anda dan membangun downline JustBeenPaid Anda mungkin cara terbaik bagi Anda untuk meningkatkan penghasilan Anda.
Ketahuilah, ada begitu banyak orang yang mencoba untuk menghasilkan uang secara online. Sekitar 98% dari mereka menghasilkan sedikit atau bahkan gagal sama sekali. Dengan memperkenalkan JustBeenPaid kepada mereka, Anda telah memberikan solusi yang jauh lebih baik dari apa pun yang pernah mereka coba.
Downline Anda adalah nilai potensi besar untuk Anda. Selama mereka terus membeli posisi , Anda mendapatkan komisi referal 10% pada tingkat pertama. Dan, untuk pembelian oleh downline dari downline Anda, Anda mendapatkan komisi referal 5%.
Perlu dicatat, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan di JustBeenPaid lewat subprogram yang disebut Synergy Surf JBP (JSS). Anda mendapatkan $ 60 untuk setiap posisi JSS Anda yang siklusnya sudah berakhir (setiap siklus umurnya 75 hari). Ketika siklus posisi downline Anda berakhir, Anda memperoleh bonus referal $ 5. Ketika silus posisi downline dari downline Anda berakhir, Anda memperoleh bonus referal $ 2,50. Semua ini dapat Anda pelajari di Member Area.
Penjelasan ini hanya sebagian kecil dari banyak kesempatan yang bisa Anda peroleh dari JustBeenPaid dalam rangka meningkatkan penghasilan Anda. Bagi yang belum bergabung silakan klik di sini untuk mendaftar.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites