Jumat, 16 Maret 2012

JustBeenPaid – Terobosan Bisnis Online Investasi

Bisnis Online InvestasiJusBeenPaid memang sebuah terobosan yang signifikan dalam bisnis online investasi. Saya sebutkan demikian karena, belakangan ini member yang bergabung setiap harinya sudah mencapai 5.000 orang. Kalau bisnis online investasi yang dikembangkan Frederick Mann ini tidak memberikan hasil, pasti tidak banyak orang mau melirik apalagi bergabung sebagai member.
Akan tetapi pro dan kontra itu selalu ada di mana-mana. Di antara sekian banyak member yang sudah terbukti sukses menghasilkan ribuan dolar dari bisnis online investasi ini (termasuk di Indonesia), tetap saja ada yang memberikan penilaian miring bahwa bisnis online investasi itu tidak lebih dari sebuah penipuan (scam).
Memang, di luar sana masih ada sekian banyak bisnis online investasi yang biasa dikenal dengan High Yield Investment Programs (HYIP). Bagi yang sudah pernah mencoba bisnis online model begini pasti tahu bagaimana cara kerjanya. Setelah online sekian lama (biasanya hanya beberapa bulan) tiba-tiba raib begitu saja dan melarikan uang para investor. Saya pernah mengalami kerugian ratusan dolar ketika tergiur oleh iming-iming profitnya yang begitu besar.
Tetapi, setelah sekian lama bergabung dengan JustBeenPaid, saya buktikan sendiri bahwa bisnis online investasi yang satu ini tidak sama dengan yang pernah melarikan uang saya itu.  Hanya dalam tiga bulan saya sudah bisa melakukan withdraw untuk mengembalikan modal yang saya tanamkan di JustBeenPaid. Kini, bisnis online investasi ini sudah berusia lebih dari satu tahun dan peminatnya makin membludak. Apa rahasianya sehingga Frederick Mann bisa mempertahankan program bisnis online investasi ini sampai sekian lama?

Restart Feature Untuk Kesinambungan Program JustBeenPaid

Frederick Mann bertekad membuat program bisnis online investasi ini berjalan terus berkesinambungan agar semakin banyak orang bisa menghasilkan uang di internet dengan cara yang andal dan mudah. Untuk itu ia menerapkan sebuah fitur yang disebut Restart Feature. Dalam rentang waktu setahun ini sudah terjadi satu kali Restart Feature, yaitu pengalihan alokasi investasi dari JSS Tripler ke JSS Matrix. Ini semacam penundaan pembayaran penghasilan (earning) yang dikompensasikan dengan penghasilan yang berlipatganda di belakang hari bila semua posisi matrix sudah terisi.
Bagi pemula tidak usah bingung dengan istilah-istilah yang terdengar ruwet itu. Kalau punya niat untuk berinvestasi pada program bisnis online investasi ini cukup berkonsentrasi pada JSS Tripler saja dulu. Lama-lama pasti akan mengerti juga bagaimana cara kerja JSS Matrix itu. Tapi ingat, jangan pernah berinvestasi secara membabi buta. Tanamkanlah uang sejumlah yan berani kita ikhlaskan, sebab investasi apa pun pasti ada risikonya.

Cara Mentransfer Dolar

Karena program bisnis online investasi ini berasal dari mancanegara dan tentunya menggunakan bahasa Inggris, masih banyak rekan-rekan kita yang ingin bergabung tetapi tidak mengerti caranya jadi bingung. Yang paling banyak ditanyakan biasanya seputar cara mentrasfer dolar, baik dari JSS Acount ke JSS Tripler maupun sebaliknya. Bagi pemula yang masih bingung bagaimana cara mentransfer dolar dari JSS account ke JSS Tripler silakan simak di sini, dan sebaliknya bila ingin mentransfer dolar dari JSS Tripler ke JSS account silakan klik di sini. JSS account sama dengan JSS Sinergy Surf.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites